Monday 28 November 2011

Rombongan LA Galaxy Telah Datang di Jakarta dengan Skuad Inti


Pesepakbola dunia asal klub LA Galaxy, David Beckham, pagi tadi telah tiba di Indonesia, Senin 28 November 2011. LA Galaxy disebutkan membawa 27 dari 30 pemain dalam rangkaian tur ke tiga negara, yakni Indonesia, Filipina, dan Australia.

Beckham, bekas kapten tim nasional Inggris, tiba di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada pukul 08.25. Beckham dan kawan-kawan akan melakoni laga eksibisi melawan Indonesia Selection pada Rabu 30 November 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

LA Galaxy memboyong semua pemain intinya seperti Beckham, Robbie Keane, serta bintang Amerika Serikat, Landon Donovan. Tiga pemain absen karena cedera, yakni Sean Alvarado, Chad Barrett, dan Leonardo.

Klub asal Amerika Serikat ini memboyong tiga kiper, delapan pemain belakang, 12 pemain tengah, dan empat penyerang dengan pelatih Bruce Arena.

Setelah pertandingan di Indonesia LA Galaxy akan melanjutkan pertandingan melawan tim Filipina di Manila, Sabtu 3 Desember, serta menghadapi klub Melbourne Victory, Selasa 6 Desember, di Stadion Etihad.


Inilah daftar pemain LA Galaxy yang akan beraksi di Gelora Bung Karno melawan skuad Indonesia:

Kiper: Brian Perk, Donovan Ricketts, Josh Saunders

Belakang: Gregg Berhalter, A.J. DeLaGarza, Todd Dunivant, Sean Franklin, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas

Tengah: David Beckham, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens

Depan: Adam Cristman, Robbie Keane, Miguel Lopez, Jack McBean
Pelatih: Bruce Arena

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons