Friday 11 November 2011

Beberapa Pemain Timnas U-23 akan Dikirim Berlatih ke PSV Eindhoven


Setelah pemain Tunas Garuda menjalani latihan di markas Arsenal, giliran dua pemain berbakat lagi dari Timnas U-23 akan mengikuti latihan sepekan di klub elit asal Belanda, PSV Eindhoven, awal 2012. Saat ini pengajuan kerjasama dengan klub Eindhoven sudah tahap final.

“Kami sudah kirimkan permintaan ke mereka, tinggal menunggu konfirmasi saja,” kata Direktur Event Saujana Media, S.T. Arasu di Hotel Sultan, Kamis, 10 November 2011.

Arasu mengatakan pengiriman dua pemain Indonesia untuk ikut berlatih bersama PSV Eindhoven merupakan bagian dari kerjasama mereka untuk mendatangkan PSV ke Jakarta. Ia menyerahkan dua pemain yang akan berlatih di Belanda itu kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). "Mereka minta satu atau dua (pemain), dipilih PSSI," katanya.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengatakan pihaknya kemungkinan akan memilih dua orang tersebut dari pasukan tim sepak bola nasional (timnas) U23 yang saat ini dilatih Rahmad Darmawan. "Dua pemain kalau jadi ke PSV Eindhoven akan kita minta pada Rahmad Darmawan, pemain muda," kata Djohar.

Djohar mengatakan selain berencana mengirim 2 pemain junior ke PSV Eindhoven, PSSI juga telah menyiapkan nota kesepahaman dengan otoritas sepak bola Belanda (KNVB) untuk membantu pembinaan usia muda di Indonesia. "Kita telah siapkan MoU dengan KNVB karena mereka sangat bagus pembinaan usia mudanya," katanya.

Source: Here

2 komentar:

Drummer said...

good news ..sukses timnas U-23.

Momentum of Learning said...

Amin :)

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons