Wednesday 16 November 2011

Pippa Middleton Jadi Idola, Bokong Palsu-pun Laris Manis Terjual


Tren bokong indah milik Pippa Middleton ternyata belum juga usai. Pasalnya, masih banyak perempuan inggris yang tergila-gila dengan keindahaan bokong milik adik kandung Kate Middleton ini.

Hal itu terbukti dengan larisnya penjualan celana dengan bantalan busa di bagian belakang telah meroket di Inggris. Celana ini didesain untuk menambah volume dan membuat bokong tampak lebih terangkat ketika mengenakan jeans.

Seperti dilansir dari Dailymail, menurut salah satu produsen merek celana dengan bantalan busa, Invisible Shaping Bum Boosters, celana itu mampu membuat bokong tampak naik hingga dua inci serta membuat tubuh tampak semakin berlekuk. Rahasianya terletak pada bantalan yang diselipkan di antara lipatan bahan.

Celana dengan bantalan busa ini dijual dengan harga 19 poundsterling atau sekitar Rp273.000. Hanya dalam beberapa minggu celana tersebut sudah terjual habis di Debenhams Inggris.

Menurut seorang juru bicara, "Banyak foto Pippa yang dipublikasikan, dan belakangan ini telah membuat para wanita menjadi iri dengan konsep 'bokong sempurna'. Ini menjadi pembicaraan sehari-hari bagi wanita di seluruh Inggris," ujar seorang juru bicara.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons