Thursday 1 December 2011

Cinta Andik Vermansyah Bersemi di Stadion GBK Senayan


Berhasil mendapatkan kaos Beckham merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Andik. Ia mengaku tak menyangkan bisa mendapatkan kaus Beckham.

"Saya senang dan bahagia bisa mendapatkan kaus Beckham. Saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan kausnya," ujar Andik di area mixed zone usai laga.

Sejak awal, Andik memang tidak memiliki niat untuk menukar baju dengan mantan pemain Manchester United itu. Pantas jika ia merasa terkejut bisa mendapatkan kaus Beckham padahal banyak rekan-rekannya di timnas yang menginginkan kaus sang mega bintang.

"Saya tidak pernah berpikir untuk bertukar kaus dengannya. Ini memang rezeki saya. Rekan-rekan yang lain meminta tapi tidak dikasih. Saya bangga, ternyata dia perhatian juga sama saya," lanjutnya.

Ketika Beckham memberikan kausnya kepada Andik, pemain mungil tersebut mendapat pelukan hangat dari Beckham. Pemain Persebaya 1927 itu mengaku deg-degan.

"Deg-degan juga pas dipeluk sama Beckham. Rasanya seperti dipeluk orang cantik," tukas Andik sambil tertawa.

Bahkan Beckham sendiri pun berkata saat itu: "Lagipula, saya memang mengingingkan bertukar kaus dengannya (Andik) karena ia tampil bagus dalam pertandingan tadi."

Pertukaran kaus itu terjadi ketika Beckham sedang melakukan wawancara kepada stasiun televisi usai wasit meniup peluit panjang. Andik langsung mendekati Beckham untuk bertukar kaus. Tanpa banyak bicara, saat masih dalam proses wawancara dengan televisi, Beckham memberikan kausnya kepada Andik dan memberikan pelukan kepada pemain mungil itu.


4 komentar:

Jin Kinjeng said...

padahal ane udah ngasih goceng sama Beckham gan, supaya kaosnya buat ane aja. tapi malah dikasiin andik. asem.

andik firmansyah said...

semoga andik bisa menjadi pemain internasional

Soccer Zone said...

mantap neh...
smoga ia jadi go internasional :)

Anonymous said...

goo andik...

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons