Friday, 2 December 2011

Woow!! Andik Vermansyah Diminati 3 Klub Eropa


Permainan ciamik Andik Vermansyah saat membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang SEA Games, maupun saat melawan LA Galaxy membuat namanya makin melambung. Kabarnya, tiga klub Eropa mencoba mendekati pemain Persebaya ini. Salah satunya adalah Benfica.

Kabar mengejutkan ini disampaikan Komisaris Utama Persebaya, Saleh Ismail Mukadar. Menurut Saleh, pihaknya sudah menerima tawaran dari tim-tim Eropa. Tapi dari berbagai tawaran yang masuk, Galaxy tidak ada di dalamnya.

"Yang dari Eropa ada tiga. Galaxy tidak termasuk," kata Saleh kepada beritajatim.com, Jumat (2/12/2011). Padahal sebelumnya, pelatih Galaxy, Bruce Arena menyebut Andik dan Greg Nwokolo sebagai dua pemain yang layak training di tim yang diperkuat Landon Donovan itu.

Dan, salah satu yang getol mendekati Andik adalah klub papan atas Portugal, Benfica. Penampilan Andik membuat Direktur olahraga Benfica, Rui Costa terpikat. Saat itu Andik ditawari oleh pelatih Persebaya saat ini, Divaldo Alves untuk hijrah ke negeri asal Cristiano Ronaldo tersebut.

Tapi Andik saat itu menolak dengan alasan keluarga dan bahasa. "Dulu berbagai tawaran dari klub Eropa ia tolak. Sekarang dia siap ke Benfica atau klub Eropa lainnya. Dia akan pilih yang harganya cocok. Bisa Benfica, bisa juga yang lain," ungkap Saleh.

Andik yang dihubungi terpisah mengaku sudah siap meninggalkan Persebaya. Meski menurut Andik, amat berat meninggalkan tim idola sekaligus yang membesarkan namanya itu. "Coba semusim dulu, Mas. Saya pasti mau kalau kontraknya jauh beda sama Persebaya," aku pemuda 20 tahun ini.

Sumber

9 komentar:

Anonymous said...

tenan tah...?

Anonymous said...

ya bagus pokoknya pemain indonesia harus ada yang merumput di eropa.....

Riez'K Ringo said...

wow kren ya andik.... pantas... dan layak

www.ithedoctor.com

panduan belajar blog said...

matang kemampuan dulu di persebaya. karena kalau langsung di tim terkenal maka kesempatan bertanding akan jarang jika tidak bisa merebut posisi inti. akibatnya bisa didepak dari tim dan kualitas permainan tidak juga meningkat.

Anonymous said...

betul...ambil ilmunya mas andik

Anonymous said...

lanjutkan bung andik. buat indonesia bangga di benua biru

Anonymous said...

yah ...mesti dimulai nih mental2 pesepak bola indo tuk merumput di eropa .. jgn krn alesan bahasa .... klo gitu tersu gk bisa maju Indonesia...

Anonymous said...

wuiih sangarr mas,,,

Bisnis Online Blog said...

Tetap semangat Bnag Andik.Jadilah sang Juara Indonesia.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons